Minggu, 08 Desember 2013

Panin Life Serahkan Klaim Rp1,5 Miliar





Published: Wednesday, 21 August 2013 14:24

PT Panin Life menyerahkan klaim senilai Rp1,5 miliar kepada salah satu nasabah Panin Premier Multilinked di Jakarta yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia. Serah terima kepada ahli waris nasabah, Meilina, dilakukan di Jakarta pada tanggal 16 Agustus 2013.

“Musibah dan risiko kehidupan yang tidak diinginkan dapat terjadi tanpa dapat diduga, termasuk kecelakaan. Panin Life menepati janji untuk membayar klaim kepada nasabah,” kata Direktur Panin Life Jutany Japit usai penyerahan klaim.
Nilai manfaat tersebut sesuai dengan yang tertera pada pada kontrak polis dari produk Panin Premier Multilinked. Sebuah produk sebagai solusi proteksi dan finansial keluarga yang inovatif, pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dapat dilengkapi dengan manfaat Payor Benefit Premier. Polis tersebut akan tetap berlaku meski pemegang polis atau tertanggung utama mengalami risiko atau meninggal dunia.
Jutany menjelaskan, pasangan dari tertanggung utama akan menjadi pemegang polis baru dan menikmati pembebasan pembayaran premi, keluarga tetap terlindungi. “Produk ini juga memiliki konsep perlindungan cerdas ‘5 in 1’, yang dapat mengatur program perlindungan jiwa untuk lima anggota keluarga hanya dengan satu polis,” ungkapnya.
Head of Marketing & Corporate Communications Panin Life Windra K. Bakrie, menambahkan, pembayaran klaim ini menjadi bukti nyata nilai penting proteksi perlindungan jiwa untuk keluarga-keluarga Indonesia. Kami berharap hal ini juga dapat mendorong masyarakat untuk lebih sadar atas pentingnya berasuransi, untuk kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik.
Berdasarkan data finansial yang belum diaudit, sepanjang semester pertama 2013 (periode Januari-Juni 2013), Panin Life telah membayarkan lebih dari 3.000 klaim atas kecelakaan, rawat inap, kematian, dan penyakit kritis dengan nilai total lebih dari Rp36 miliar. Pada 2012, Panin Life telah membayarkan lebih dari 5.000 klaim dengan nilai total lebih dari Rp55,8 miliar. WIK

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar