Senin, 09 Desember 2013

Obat Herbal TBC




Tuberkulosis pada dasarnya dikarenakan akibat adanya bakteri yang masuk melalui udara, Penyakit ini merupakan suatu infeksi menular yang mana infeksi ini dapat berakibat fatal bagi pnederitanya dan dapat mengakibatkan kematian.
Penyakit ini dapat disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis. Tuberkulosis biasanya menyerang paru-paru, namun juga bisa berdampak pada bagian tubuh lainnya. Tuberkulosis menyebar melalui udara ketika seseorang dengan infeksi TB aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara. Infeksi TB umumnya bersifat asimtomatikdan laten. Namun hanya satu dari sepuluh kasus infeksi laten yang berkembang menjadi penyakit aktif. Bila Tuberkulosis tidak diobati maka lebih dari 50% orang yang terinfeksi bisa meninggal.


Gejala umum penyakit tuberkulosis yaitu ditandai dengan :
Batuk kronis dengan bercak darah sputum atau dahak
Demam
Berkeringat di malam hari
Berat badan menurun
Sesak nafas yang berkepanjangan
Tulang-tulang terasa nyeri dan linu
Infeksi yang terjadi pada organ lain juga menimbulkan gejala yang bermacam-macam. Diagnosis TB aktif bergantung pada hasil radiologi (biasanya melalui sinar-X dada) serta pemeriksaan mikroskopis dan pembuatan kultur mikrobiologis cairan tubuh. Sementara itu, diagnosis TB laten bergantung pada tes tuberkulin kulit/tuberculin skin test (TST) dan tes darah. Pengobatan sulit dilakukan dan memerlukan pemberian banyak macam antibiotik dalam jangka waktu lama. Orang-orang yang melakukan kontak juga harus menjalani tes penapisan dan diobati bila perlu. Resistensi antibiotik merupakan masalah yang bertambah besar pada infeksi tuberkulosis resisten multi-obat (TB MDR). Untuk mencegah TB, semua orang harus menjalani tes penapisan penyakit tersebut dan mendapatkan vaksinasi basil Calmette–Guerin.
Cobalah Pengobatan Paling Efektif Untuk Tuberkulosis Dengan Obat Herbal TBC atau Tuberkulosis Dari jelly Gamat Gold G
jelly gamat gold-gObat Herbal TBC atau Tuberkulosis – Jelly gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit, khusus diantaranya penyakit TBC. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Obat Tbc Kronis Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. (Obat Herbal TBC atau Tuberkulosis)
Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama Obat Herbal TBC atau Tuberkulosis jelly gamat gold-g ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri). Bakteri yang menjadi penyebab TBC atau tuberkulosis bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi oleh teripang. Kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain TBC sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. – Obat Herbal TBC atau Tuberkulosis
Demikianlah kandungan yang ada didalam Obat Herbal TBC atau Tuberkulosis Jelly Gamat Gold G semoga bermanfaat khususnya bagi penderita TBC atau tuberkulosis. Sekarang saatnya anda untuk membuktikan khasiat dari jelly gamat ini.

Harga resmi tersegel: Rp180.000,00/botol.
Hubungi: Dono Santosa, S.Pd; 085751707215; 081352196734

Tidak ada komentar:

Posting Komentar