Senin, 09 Desember 2013

Medical benefit 8


Pada pertengahan tahun 2011, dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat atas suatu manfaat perlindungan kesehatan yang komprehensif dan maksimal, Panin Life meluncurkan produk perlindungan kesehatan terbarunya, yaitu Medical Benefit 8.

Sebagaimana pendahulunya, yaitu Medical Benefit, prosuk ini memberikan manfaat perlindungan menyeluruh bila Nasabah (tertanggung) menjalani rawat inap di Rumah Sakit.

Medical Benefit 8 ini memiliki 8 Manfaat Utama yang lebih luas dibanding prosuk terdahulunya (Medical Benefit), yaitu

Manfaat Rawat Inap
Manfaat Bedah, Dokter dan Obat-obatan sesuai Tagihan
Manfaat Rawat Jalan
Berlaku Limit Tahunan
Satu Polis untuk Keluarga
Reimbursement dan Cashless di Rumah Sakit Rekanan
Polis untuk anak usia 6 bulan
Pertanggungan Maksimum usia 75 tahun
Medical Benefit 8 akan memberikan manfaat perlindungan yang lebih luas dan lebih fleksibel kepada para Nasabah (tertanggung) Panin Life.

Dengan dukungan dari pihak ketiga yaitu International SOS yang handal dan memiliki jaringan pelayanan di Rumah Sakit yang tersebar di seluruh Indonesia, Medical Benefit 8 akan memberi layanan yang maksimal, seperti:

Usia masuk pertanggungan yang lebih fleksibel, yaitu antara 6 bulan s/d 65 tahun, dengan masa pertanggungan hingga usia 75 tahun
Memberikan manfaat rawat inap sesuai tagihan (biaya aneka perawatan, tindakan bedah, kunjungan dokter umum dan spesialis, konsul dokter spesialis dan pemeriksaan diagnostik sebelum rawat inap sesuai plan dan manfaat rawat jalan (untuk pembedahan pulang hari, rawat jalan karena kecelakaan, rawat jalan cuci darah, perawatan kanker dan perawatan luka bakar).
Akomodasi rawat inap (termasuk ICU) hingga 150 hari per tahun polis
Penggantian biaya Protesa dan Implan selama tertanggung menjalani rawat inap dan setelah rawat inap (maksimum 90 hari)
Memiliki fitur 5 in 1, dimana hanya dengan 1 Polis milik kepala keluarga, dapat memberikan manfaat perlindungan Medical Benefit 8 ini hingga 5 tertanggung dalam 1 keluarga tersebut, dimana masing-masing mendapatkan kartu Medical Benefit 8.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar