Sabtu, 07 Desember 2013

Gamat Gold-G


Obat Maag Kronis Yang Aman Tanpa Efek Samping Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G.
Di post kali ini saya memberikan tips pengobatan herbal untuk penyakit maag kronis dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat maag kronis yang aman tanpa efek samping sedikitpun. Nah sebelum membahas lebih rinci mengenai obat maag kronis Jelly Gamat Gold-G alangkah baiknya menyimak dulu sedikit mengenai penyakit maag kronis.
Maag Kronis atau dalam istilah kedokteran yang biasa disebut Syndrom Dispepsia merupakan sakit maag yang tidak boleh dianggap remeh. Sakit maag kronis ini dapat mengakibatkan kondisi tubuh semakin menurun dari segi berat badan, dan tidak hanya itu sakit maag kronis dapat juga mengakibatkan muntah darah bagi penderitanya. Jika ini dibiarkan tanpa melakukan pengobatan maka kemungkinan proses penyembuhan sangat sulit. Karena penyembuhan maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.


Maag kronis berbeda dengan maag pada umumnya. Pada maag kronis penderita biasanya menderita peradangan dalam kurun waktu yang cukup lama. Istilah kronis yang digunakan pada penyakit ini bukan merujuk pada seberapa parah akibat yang disebabkan oleh penyakit ini namun tertuju pada seberapa lama penyakit ini telah berkembang. Peradangan ini terjadi secara perlahan dan terus menerus akibatnya terdapat luka pada lapisan mukosa lambung.
Luka yang terjadi akibat maag kronis jika tidak segera di tangani tentunya akan menimbulkan dampak yang buruk bagi kesehatan Anda. Banyak hal yang menjadi penyebab maag kronis, dua diantaranya adalah hipersekresi asam lambung, atau adanya bakteri Helicobacter pylori yang berkembang biak dalam lambung dalam waktu lama.

Berikut beberapa gejala-gejala maag kronis :
1. Sering merasa mual
2. Muntah
3. Ada darah dalam cairan muntahan. Ada kalanya muntahan berwarna merah yang mengindikasikan adanya campuran darah
4. Rasa sakit pada bagian perut, terutama perut bagian atas. Rasa sakit ini meningkat selama waktu makan.
5. Kehilangan nafsu makan, porsi makan Anda tidak seperti biasanya atau Anda mulai memilih-milih makanan tertentu.
6. Gangguan pencernaan, Anda mulai merasa mulas atau sering kembung
7. Feses Anda berwarna semakin gelap ada kalanya bercampur darah.

Obat Maag Kronis Jelly Gamat Gold-G.


Obat Maag Konis Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari gamat /teripang dari species golden stichopus variegatus. Teripang /gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Jenis teripang ini juga mempunyai zat gamapeptide, zat dengan kemampuan menyembuhkan luka 3 kali lipat dari biasanya, termasuk luka pada lambung.
Obat maag kronis,-Kenapa Jelly Gamat Gold-G sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag.? Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Jelly Gamat Gold-G yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis (sakit maag). Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan maag.
Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.
Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah, penelitian terkini membuktikan bahwa di dalam teripang mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/ sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Jelly Gamat Gold-G Membantu Menyembuhkan
 Asam Urat
 Batu Ginjal
 Darah Tinggi
 Diabetes
 Demam Berdarah
 Hepatitis B
 Hepatitis C
 Epilepsi
 Kolesterol
 Jerawat
 Kanker Serviks
 Luka Bakar
 Lupus
 Maag Kronis
 Nyeri Sendi
 Sinusitis
 Tipes
 Tumor Kista
 Thalasemia
 asam Lambung
 Jantung Bocor
 Tumor lambung
 Penurun Kolesterol


Harga : Rp160.000,00/botol
Hubungi : Dono Santosa, S.Pd
HP. 085751707215/081352196734

Tidak ada komentar:

Posting Komentar