Sindonews.com -
PT Panin Dai-ichi Life hari ini secara simbolis menyerahkan klaim kepada salah satu perwakilan nasabah di Jakarta senilai Rp2,7 miliar.
Nasabah penerima telah bergabung dengan Panin Dai-ichi Life sejak Maret 2012. Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa untuk perlindungan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), hasil kerja sama Panin Dai-ichi Life dan PaninBank.
"Kami berharap dengan adanya pembayaran ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya peran asuransi dalam memberikan perlindungan dan perencanaan keuangan untuk keluarga. Panin Dai-ichi Life mengembangkan layanan kami kepada nasabah, termasuk peningkatan layanan klaim sebagai komitmen jangka panjang perusahaan," kata Direktur Panin Dai-ichi Life, Jutany Japit dalam rilis, Jumat (7/3/2014).
Head of Credit Life Panin Dai-ichi life, Inasari A Atmodjo mengatakan, komitmen ini diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. "Kami siap untuk mendengarkan dan memberikan perlindungan terbaik serta memastikan kebutuhan setiap nasabah terpenuhi," ujarnya.
Panin Dai-ichi Life telah melayani kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia selama lebih dari 39 tahun. Berdasarkan data keuangan yang belum diaudit per 31 Desember 2013, Panin Dai-ichi Life membayarkan lebih dari 6.300 klaim senilai Rp71 miliar.
Nasabah penerima telah bergabung dengan Panin Dai-ichi Life sejak Maret 2012. Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa untuk perlindungan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), hasil kerja sama Panin Dai-ichi Life dan PaninBank.
"Kami berharap dengan adanya pembayaran ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya peran asuransi dalam memberikan perlindungan dan perencanaan keuangan untuk keluarga. Panin Dai-ichi Life mengembangkan layanan kami kepada nasabah, termasuk peningkatan layanan klaim sebagai komitmen jangka panjang perusahaan," kata Direktur Panin Dai-ichi Life, Jutany Japit dalam rilis, Jumat (7/3/2014).
Head of Credit Life Panin Dai-ichi life, Inasari A Atmodjo mengatakan, komitmen ini diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. "Kami siap untuk mendengarkan dan memberikan perlindungan terbaik serta memastikan kebutuhan setiap nasabah terpenuhi," ujarnya.
Panin Dai-ichi Life telah melayani kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia selama lebih dari 39 tahun. Berdasarkan data keuangan yang belum diaudit per 31 Desember 2013, Panin Dai-ichi Life membayarkan lebih dari 6.300 klaim senilai Rp71 miliar.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar